Selamat Jalan Bapak Teknologi Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie

Ali Hasan 11 September 2019 23:33:46 WIB

Pada hari ini Rabu (11/9/2019) telah berpulang Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie salah satu putra terbaik Bangsa Indonesia, Beliau adalah Presiden Republik Indonesia ke-3 yang akrab disapa B.J Habibie atau yang dikenal dengan sebutan Bapak Teknologi Indonesia, yang meninggal di usia 83 Tahun di RSPAD Gatot Soebroto (11/9/2019) pada pukul 18.05 WIB. Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof dr Azis Rani dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu menyebutkan BJ Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019. Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Meninggalnya beliau dikarenakan usia dan gagal jantung tutur Thareq Kemal Habibie, putra dari mendiang.

Nantinya Almarhum akan dimakamkan di TMP Kalibata pada 12 September 2019 pukul 14.00 WIB, dan acara pemakaman sendiri akan dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi. Bahkan mulai tanggal 12-14 September 2019 warga diminta kibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari sebagai bentuk penghormatan kepada Alm. B.J. Habibie.

Selamat Jalan Pak habibie. Terimakasih ilmu dan pengabdianmu untuk bangsa dan negeri ini. Semoga Allah SWT memberi tempat terbaik untuk Beliau. Aamiin ya rabbal’alamin.

Komentar atas Selamat Jalan Bapak Teknologi Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Lokasi Wonolelo

tampilkan dalam peta lebih besar