Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Wonolelo

Ali Hasan 22 September 2019 01:50:42 WIB

Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Wonolelo dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Wonolelo, Pleret, Bantul pada Kamis (19/09).

 

Wahyu Dwiyanto, AMd yang berasal dari Pedukuhan Purworejo RT.02 Wonolelo merupakan calon pamong desa terpilih menjalani proses pengambilan sumpah dan pelantikan sebagai Kasi Kesejahteraan oleh Lurah Desa Wonolelo.

 

Prosesi pelantikan didahului dengan pembacaan surat keputusan Lurah Desa yang dilanjutkan pengambilan sumpah secara Agama Islam. Setelah itu, pembacaan kata-kata pelantikan oleh Lurah Desa dan penyematan papan nama secara simbolik sebagai tanda pelantikan.

 

Selanjutnya diadakan acara serah terima jabatan dari pelaksana tugas Kasi Kesejahteraan yang sebelumnya dijabat oleh H.Munajat kepada Pejabat Baru dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

 

Serangkaian prosesi pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan berjalan dengan lancar dan khidmat.

 

Sementara itu, Camat Pleret Mujahid Amrudin SIP saat memberikan sambutannya mengharapkan, agar pejabat yang baru bisa segera menyesuaiakan dengan tugasnya dan bekerja dengan baik dalam mengemban amanah terhadap pelayanan kepada masyarakat.

 

Camat Pleret juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama ini, baik di lingkup pemerintahan Desa Wonolelo maupun di lingkungan masyarakat desa Wonolelo. Harapan selanjutnya, semoga kedepan Desa Wonolelo semakin maju dan sejahtera.

Komentar atas Pelantikan Kasi Kesejahteraan Desa Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Lokasi Wonolelo

tampilkan dalam peta lebih besar