Festival Hadroh Organisasi Muda-Mudi Gemilang#3

28 Mei 2016 16:45:29 WIB

Festival Hadroh Organisasi Muda-Mudi Gemilang#3 (Karang Taruna Unit) dilaksanakan pada hari sabtu-minggu, 21-22 Mei 2016 di Aula masjid Nurul Islam Melikan. Acara ini diikuti oleh 37 peserta dari wilayah DIY  dan Jateng yang terbagi menjadi 2 katagori. Katagori anak-anak terdiri dari 12 peserta dan katagori dewasa 25 peserta.

Misbah Mustofa, Ketua pemuda Gemilang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh element yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. Dia juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan yang festival ke tiga yang diprakarsai oleh Muda-Mudi Gemilang.

" Festival ini akan ditutup dengan pengajian akbar oleh K.H. Ahmad Muwafiq", tutup Misbah Mustofa.

Wakil Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih,dalam sambutan pembukaan festival menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemuda yang telah berinisiatif untuk menggelar acara ini. Dia berpesan, masyarakat lebih mencintai dan meneladani Rasulullah SAW, seperti tema Festival " Senandung syair cinta kepada Nabi Muhammad SAW untuk menggapai ridho IllahI". Dia berharap acara ini mampu menghasilkan kader dan generasi muda yang semakin bisa mensiarkan cinta kepada Rasulullah.Dia menambahkan, hal posotif akan dihasilkan dengan kekompakan yang sudah terbangun.

"Teruslah berkarya, kompak dan melakukan kebaikan demi kemajuan kita bersama khususnya di desa Wonolelo", pesan Abdul Halim.

Pembukaan festival ini ditandai dengan penabuhan beduk oleh Wakil Bupati Bantul, disaksikan oleh Muspika Pleret, Lurah Desa dan juga Ketua Takmir Masjid Nurul Islam.

Dalam Festival ini, hadir sebagai pemenang untuk katagori anak-anak adalah: Juara I Mts Binaul Ummah, Juara 2 An-Nechtar MI Al Khoiriyah dan juara 3 Al Hasan MtsN Wonokromo.

Untuk katagori Dewasa, Juara 1 Grup Yadal Faata Putri UIN Suka Jogjakarta, Juara 2 Yadal Fataa Putra UIN Suka Jogjakarta, dan juara 3 dari grup Nurul Mustofa Purworejo Jawa Tengah. (louth)

 

Komentar atas Festival Hadroh Organisasi Muda-Mudi Gemilang#3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License