Pertemuan Rutin TP PKK Desa Wonolelo

07 Januari 2019 15:08:03 WIB

Agenda Pertemuan Rutin Tim Penggerak PKK Desa Wonolelo yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 7 setiap bulannya di Pendopo Balai Desa Wonolelo. Hari ini dilaksanakan senin ( 07/01/2019 ).

Dalam sambutannya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Wonolelo Ibu Ermawati Akhmat Furqon menyampaikan penyegaran pengurus Tim Penggerak PKK periode 2019-2025 dari susunan pengurus inti sampai dengan ketua dan anggota pokja I-IV. Beliau juga menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan selama periode tersebut. Disamping itu beliau juga menggambarkan tentang keluarga yang ideal yang diantaranya keluarga yang punya visi dan misi dalam keluarga.

Beliau juga menyiapkan beberapa doorprice pada pertemuan kali ini yang dibagikan kepada sebagian anggota yang datang awal dan bisa menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh ketua TP PKK.

Pertemuan ini dihadiri oleh Pengurus TP PKK Desa Wonolelo, Perwakilan dari Pengurus PKK Dusun se Desa Wonolelo.

Komentar atas Pertemuan Rutin TP PKK Desa Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License