Putra Asli Wonolelo Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Indonesia

Administrator 12 Agustus 2017 08:01:21 WIB

Wonolelo-SID. Bintan Azizah,putra asli Wonolelo berhasil menempatkan dirinya menjadi yang terbaik dalam gelaran Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Nasional tahun 2017. Kegiatan ini berlangsung 7-12 agustus 2017 di Yogyakarta. Azzah, sapaan akrab Bintan Azizah yang tercatat sebagai siswi kelas VI MI Al Khoiriyah Melikan, mewakili Yogyakarta dalam ajang tersebut. 

Setelah menjalani latihan yang ketat dan padat di bawah asuhan Musyafa'ah S.Sos, putri bungsu pasangan Suranto S.H dan Nuriyah,S.Pd meraih prestasi yang maksimal. Berkali-kali menjadi wakil lomba, baik tingkat kecamatan, kabupaten maupun tingkat propinsi, tahun 2017 menjadi tahun keberuntungannya, untuk mencatatkan namanya di kancah nasional.Bukan kali ini saja Azzah berlaga di tingkat Nasional. Tahun 2015, Azzah pernah mewakili DI Yogyakarta pada gelaran Pekan Olahraga dan Seni Diniyah (PORSADIN) di Tangerang Banten dalam bidang yang sama. Tetapi waktu itu belum mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Komentar atas Putra Asli Wonolelo Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Indonesia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License