Peringati HUT RI Ke-72, Warga Melikan adakan Upacara Bendera

Administrator 18 Agustus 2017 08:53:42 WIB

Wonolelo-SID. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Replublik Indonesia(RI) ke-72, warga masyarakat Melikan bersama takmir Masjid Nurul Islam dan juga Muda-Mudi Gemilang mengadakan upacara pada Kamis (17/8). Upacara ini diikuti oleh warga dusun Ploso, Purworejo, siswa-siswi MTs Al-Qur'an Binaul Ummah dan Mahasiswa KKN UAD dusun Ploso. Bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua takmir masjid, Dalhar Sunarto,AMd, paduan suara dari Ibu-ibu PKK dusun purworejo dan petugas yang lain merupakan pemuda Gemilang. Pelaksanaan upacara bendera ini merupakan agenda rutin yang sudah dilakukan sejak 3 tahun yang lalu. 

Dalhar sunarto, dalam amanatnya membacakan sambutan dari Bupati Bantul yang intinya berpesan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan, begandeng tangan, bersatu untuk membangun negara. Dalhar Sunarto juga berharap kepada seluruh peserta upacara agar meneladani jiwa pahlawan. dan mengisi kemeredekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan sebaik-baiknya. 

"Dengan peringatan HUT RI ke 72 ini, semoga hari yang akan datang akan lebih baik dari hari-hari sebelumnya", imbuh Dalhar. 

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan perlombaan untuk anak-anak. (Louth)

Komentar atas Peringati HUT RI Ke-72, Warga Melikan adakan Upacara Bendera

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License