Warga RT 01 Purworejo Adakan Pesta Demokrasi

Administrator 29 September 2017 23:51:16 WIB

Wonolelo-SID. Warga masyarakat Dusun Purworejo RT 01 mengadakan pesta demokrasi. Kegiatan ini dilakukan untuk memilih ketua RT yang baru. Pemilihan Ketua RT tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at (29/09). Pemilihan ini diikuti oleh 4 calon yaitu: Suyono, Asmuni, Wahyudi dan Suyanto. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Lurah Desa Wonolelo, Puji Astuti Sugiyanta, dan juga Dukuh Purworejo, Muhammad Wahib.

Pemilihan ketua RT ini sendiri dilaksanakan dengan cara pemungutan suara, yang diikuti oleh seluruh warga yang sudah memiliki hak pilih. Warga tampak sangat antusias mengikuti proses pemilihan ini dibuktikan dengan kehadiran pada saat proses pemilihan. Dari 80 daftar pemilih,hanya satu warga yang tidak menggunakan hak pilihanya karena sedang bekerja.

Dari proses pemilihan tersebut, Suyono yang merupakan kandidat nomor urut satu berhasil mengalahkan tiga kandidat yang lain dengan perolehan suara sejumah 27 suara. Asmuni 22 suara, Suyanto 18 suara dan terakhir Wahyudi dengan perolehan 12 suara. Dengan hasil tersebut, pucuk kepemimpinan RT 01 dusun Purworejo beralih dari Suryadi kepada Suyono. Pada malam itu juga dilaksanakan serah terima jabatan dari Ketua RT lama kepada ketua RT terpilih. (Louth)

Komentar atas Warga RT 01 Purworejo Adakan Pesta Demokrasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License