Jalin Silaturrahmi, Polsek Pleret Adakan Bakti Sosial

Administrator 22 Februari 2018 09:27:11 WIB

Wonolelo-SID. Polsek Pleret adakan bakti sosial pada Minggu (18/02). Kegiatan ini dilaksanakan di dusun Ploso, Wonolelo Pleret Bantul. Bakti sosial ini ditujukan untuk membantu meringankan beban hidup warga masyarakat, dengan  memberikan paket sembako dan santunan kepada warga kurang mampu di wilayah Pleret. Ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakanakan oleh Polsek Pleret.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama rombongan yang terdiri dari segenap anggota Polsek Pleret termasuk Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Titik Sumanto beserta anggotanya mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu di dusun Ploso. Selain itu, kegiatan ini juga didampingi oleh Lurah desa Wonolelo Puji Astuti Sugiyanta, Kaur Umum Desa Wonolelo, Tri Baskoro dan juga Dukuh Ploso, Luthfi Amani.

Pada kesempatan itu, bantuan diberikan kepada 5 orang warga masyarakat desa Wonolelo yaitu: Isti Nurhidayati (46) warga Ploso RT 04, Ny. Paikem (76) warga Ploso Rt 04, Ny. Suti (82) warga Ploso Rt 03, Ny. Katijah (75) warga Ploso Rt 03 dan Ny. Dasiyem (79) warga Ploso Rt 03. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup bagi warga tersebut. Hal ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga. (Louth)

Dokumen Lampiran : Jalin Silaturrahmi, Polsek Pleret Adakan Bakti Sosial


Komentar atas Jalin Silaturrahmi, Polsek Pleret Adakan Bakti Sosial

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License