Festival Hadroh Gemilang #4 Resmi Dibuka

Administrator 10 Maret 2018 16:50:54 WIB

Wonolelo-SID. Organisasi Muda-Mudi Gemilang kembali Mengadakan Festival Hadroh tingkat DIY-Jateng. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dua tahunan yang dilaksanakan untuk ke-4 kalinya. Festival Hadroh kali ini mengambil tema “Membumikan Sholawat, Meraih Syafa’at”.Kegiatan ini dibuka ditandai  dengan pemukulan beduk oleh perwakilan dari Kecamatan, Murwanto. Festival Hadroh kali ini diikuti oleh 31 peserta, yang terdiri dari 6 grup anak-anak dan 25 grup dewasa.

Ketua paniti, Norman Ansori, S.Kom, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimkasih kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya Festival Hadroh ke-4.

Senada dengan Norman, Kaur Pelayanan Desa Wonolelo, Khairil Anwar Effendi dalam sambutannya  memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Gemilang.

“Semoga ditahun-tahun yang akan datang, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan”, Tambah Khairil.

Kegiatan Pembukaan Festival Hadroh ini ditutup dengan pembacaan doa oleh K.H. Abdul Mu’thy, BA. Setelah selesainya acara pembukaan, kegiatan ini dilanjutkan dengan penampilan oleh peserta Festival Hadroh Gemilang tersebut. (louth)

Komentar atas Festival Hadroh Gemilang #4 Resmi Dibuka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License