Warga RT 02 Dusun Cegokan Adakan Pemilihan Ketua RT

Administrator 18 Maret 2018 21:48:34 WIB

Wonolelo-SID. Wilayah RT 02 Dusun Cegokan Desa Wonolelo adakan pimilihan ketua RT pada Minggu (18/03) bertempat di rumah Dukuh Cegokan, Sugito. Pemilihan ini diikuti oleh 2 orang calon yaitu, Sugeng yang menggunakan simbol Kates dan Tri Tunggal yang menggunakan simbol Jambu Mete. Masa jabatan ketua RT di dusun Cegokan disepakati 3 tahun, dan selanjutnya akan di adakan pemilihan kembali.

Dalam pemilihan tersebut, Tri Tunggal yang menggunakan simbol jambu mete mengungguli calon lainnya dengan perolehan suara sebanyak 66 suara. Sedangkan Sugeng memperoleh 58 suara dan 3 suara dinyatakan gugur. Malam itu juga dilaksanakan serah terima jabatan dari ketua RT yang lama Lilik Khoirul Anwar kepada calon terpilih, Tri Tunggal.

Dukuh Cegokan, Sugito, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh warga atas partisipasinya dalam pemilihan ketua RT  02 sehingga berjalan dengan lancar. Dia menambahkan, hal ini bisa dijadikan sebagai wahana belajar menghadapi pemilu untuk menciptakan pemilu yang cerdas dan santun.

“Semoga ketua RT terpilih bisa menjadi teladan dan mampu mengayomi warga”, Imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terimkasih kepada ketua RT lama yang telah banyak mengorbankan pikiran dan tenaganya saat menjadi pemimpin di wilayah RT 02 dusun Cegokan. (Louth)

Komentar atas Warga RT 02 Dusun Cegokan Adakan Pemilihan Ketua RT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License