Koordinasi Pemerintah Desa Wonolelo bulan April 2018

Administrator 03 April 2018 16:51:19 WIB

Wonolelo-SID. Pemerintah Desa Wonolelo adakan koordinasi rutin pada hari selasa (3/4). Acara ini dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, Dukuh, BPD, LPMD, Karang Taruna serta lembaga desa yang lain.

Lurah Desa Wonolelo, Puji Astuti Sugiyanta, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir. Selain itu, dia juga menyampaikan informasi tentang rencana kemah bakti yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SMA N 1 Yogyakarta, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 April 2018.

“Siswa SMA 1 Yogyakarta juga akan melaksanakan kegiatan pengajian akbar pada tanggal 10 April. Mohon untuk menginformasikan kepada warga, agar ikut menyemarakkan kegiatan tersebut”, imbuhnya.

Selain rencana perkemahan, Desa Wonolelo juga akan mengikuti lomba LPMD. Persiapan yang sudah dilaksanakan adalah latihan presentasi tentang materi yang akan disampaikan pada saat lomba.

“FPRB dan dusun Bojong merupakan dua lembaga yang ditunjuk sebagai mitra LPMD dalam kegiatan lomba tersebut”, lanjut Lurah Desa Wonolelo.

Ketua BPD desa Wonolelo, Ahmad Farid memberikan informasi tentang cepatnya perubahan regulasi yang ada di Kabupaten Bantul. Perda No. 5 tahun 2018 menjadi salah satu pembaharuan perda yang di dalamnya ada penambahan dan penghapusan beberapa point.

“Kewenangan Desa sangat banyak, sehingga seluruh pamong wajib mencermati dengan seksama perda tersebut”, imbuh Ahmad Farid.

Dalam kegiatan koordinasi ini, Ketua PPS desa Wonolelo,Fuad Fauzi juga menyampaikan sosialisasi tentang lowongan pantarlih. Dia menyampaikan tentang syarat dan ketentuan calon pantarlih yang dibutuhkan untuk pendataan calon pemilih pada Pemilu mendatang. (Louth)

Komentar atas Koordinasi Pemerintah Desa Wonolelo bulan April 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License