PTB WDP ke-33 Resmi Di Buka

11 April 2018 02:21:42 WIB

Wonolelo-SID. Kegiatan Perkemahan Teladan Bhakti Wira Darma Pertiwi (PTB WDP) ke-33 resmi di buka. Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan di Lapangan Desa Wonolelo pada Selasa (10/4). Selain diikuti oleh keluarga besar SMAN 1 Yogya, pembukaan perkemahan ini juga dihadiri oleh Lurah desa Wonolelo beserta staff dan Bhabinkamtibmas desa Wonolelo. Kegiatan perkemahan ini juga menjadi yang pertama menempati Bumi Perkemahan yang dimiliki oleh desa Wonolelo.

Lurah Desa Wonolelo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak SMAN 1 Yogya yang telah memberikan kepercayaan kepada desa Wonolelo sebagai tempat berlangsungnya perkemahan.

Sementara itu, Pembina Pramuka sekaligus guru SMA N 1 Yogya, Drs. Anjar Wahyu Aji Prasetyo, dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan perkemahan ini merupakan sarana pengabdian siswa-siswi kepada masyarakat. Berbagai macam kegiatan yang bersifat sosial akan diadakan dalam rangkaian acara perkemahan yang berlangsung selama tiga hari, mulai selasa 10 April hingga Kamis 12 April 2018. Dia berharap, rangkaian acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat bagi masyarakat Wonolelo.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo, Aiptu Supomo menyampaikan sosialisasi tentang pendaftaran Polri TA 2018 (Akpol, Bintara, Tamtama) kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Yogyakarta. (Louth)

Komentar atas PTB WDP ke-33 Resmi Di Buka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License