Kajian Akbar Rangkaian PTB WDP ke-33

11 April 2018 02:44:14 WIB

Wonolelo-SID. Siswa-siswi SMAN 1 Yogyakarta adakan pengajian akbar dalam rangkaian kegiatan Perkemahan Teladan Bhakti Wira Dharma Pertiwi (PTB WDP) ke -33. Acara ini berlangsung pada selasa (10/4) bertempat di pendopo Balai Desa Wonolelo. Hadir dalam acara tersebut, Lurah desa Wonolelo beserta staf, Bhabinkamtibmas desa Wonolelo, Bhabinsa desa Wonolelo, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta warga Desa Wonolelo. 

Lurah desa Wonolelo, Puji Astuti Sugiyanta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang berkenan hadir dalam acara pengajian ini. Selain itu, dia juga berharap masyarakat memberikan dukungan sehingga rangkaian kegiatan perkemahan ini bisa berjalan lancar. 

Salah satu Guru pendamping kegiatan, Nurul yaqin, S.Ag,M.Si dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat serta Pemerintah Desa Wonolelo yang telah berkenan memberikan ijin kepada SMA N 1 Yogyakarta untuk melaksanakan kegiatan perkemahan. Tak lupa dia meminta kepada warga masyarakat untuk memberikan bimbingan kepada seluruh siswa-siswa yang mengikuti acara tersebut. Selain itu, dia juga menyampaikan, tujuan dari rangkain perkemahan ini adalah melatih siswa dan siswi untuk mengabdi kepada masyarakat serta untuk belajar berorganisasi. 

Senada dengan Guru pendamping, Ketua Rohis SMA N 1 Yogyakarta, Ahmad Anggit saat ditemui oleh pewarta desa menympaikan tujuan dari kegiatan pengajian akbar ini adalah sebagai sarana belajar bersama dengan masyarakat. Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada warga dan bisa menjalin tali silaturrahmi dengan warga. 

"Melihat Wonolelo adalah kawasan santri, dengan adanya pengajian ini kami bisa belajar bersama dan menambah ilmu yang bermanfaat bagi kami dan masyarakat", imbuhnya. 

Kegiatan pengajian ini ditutup dengan mauidho hasanah yang disampaikan oleh Ust. Ahmad Tukiran Maulana dari Yogayakarta. (Lout)

 

Komentar atas Kajian Akbar Rangkaian PTB WDP ke-33

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License