SAFARI TARAWIH MUSPIKA PLERET DI MASJID AL HUDA DUSUN BOJONG

Administrator 06 Juni 2018 19:58:40 WIB

Wonolelo-SID. Muspika Kecamatan Pleret adakan safari tarawih di Masjid Al-Huda Dusun Bojong Wonolelo Pleret pada Rabu (6/6). Selain Muspika, diantaranya Camat Pleret, Sekcam Pleret, bhabinkamtibmas  desa Wonolelo, Bhabinsa desa Wonolelo. Hadir juga perangkat desa Wonolelo, Lembaga Desa meliputi, LPMD, BPD, Karang Taruna, PKK desa dan juga lembaga yang lain. Kegiatan ini di awali dengan sholat Isya berjamaah yang dilanjutkan dengan tarawih dengan Imam Bp Daldiri Anwar, tokoh agama setempat. Setelah selesai sholat tarawih, kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan pengajian bakda tarawih.

Takmir Masjid Al Huda, Aslam Hadi dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesarnya kepada Muspika Kec Pleret serta Pemdes Wonolelo. Selain itu juga memohon maaf jika dalam memberikan tanggapan kurang berkenan.

Camat Pleret, M. Alwi,SH,MH, dalam sambutannya menyampaikan pesan, agar seluruh jamaah menjaga ukhuwah islamiyah untuk menjaga ketentraman dalam berbangsa, bernegara dan beragama. Selain itu, dia juga berharap agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan, baik jasmani maupun rohani, demi mempersiapkan calon pemimpin bangsa yang sehat jasmani dan rohaninya. Mengakhiri sambutannya, Camat Pleret memberikan kenang-kenangan yang diterima oleh ketua takmir masjid Al Huda. 

Selain pesan yang disampaikan oleh Camat, Bhabinkamtibmas desa Wonolelo, Aiptu Supomo juga menyampaikan pesan kamtibmas. Dia berpesan kepada seluruh jamaah agar melarang anak-anak dibawah usia 17 tahun tidak mengendarai kendaraan bermotor, untuk mengurangi angka kecelakaan. Selain itu, dia juga berpesan, agar masyarakat menjaga ketertiban dengan tidak membunyikan petasan. 

Kegiatan safari ramadhan ini ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh H. Sukirno, S.Ag (louth)

 

 

Komentar atas SAFARI TARAWIH MUSPIKA PLERET DI MASJID AL HUDA DUSUN BOJONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License