UPZ Pleret adakan Rakor di Wonolelo

16 Juli 2018 11:01:48 WIB

Wonolelo-SID. Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kecamata Pleret adakan rapat koordinasi di desa Wonolelo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin (17/7). Hadir dalam kegiatan itu, seluruh pengurus UPZ kec. Pleret diantaranya ketua UPZ Kec. Pleret , KH. Waziruddin, Muspika Kecamatan Pleret, Lurah Desa Wonolelo, Kasi Pelayanan Desa se Kecamatan Pleret, dan juga anggota yang lain. 

Dalam sambutannya, Lurah Desa Wonolelo menyampaikan ucapan terimakasih kepada UPZ kecamatan Pleret yang telah mempercayakan desa Wonolelo sebagai tempat pelaksanaan. Selain itu, dia juga memohon maaf jika dalam menyediakan tempat kurang berkenan. 

"Kami juga mohon maaf, karena acara dimulai tidak tepat waktu, karena bersamaan dengan penerimaan mahasiswa dari Stikes Surya Global", Imbuhnya.

Pembina UPZ Kec. Pleret dari KAU Kec. Pleret, Anwar Zuhri, mewakili Kepala KUA, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta rakor yang hadir. Dia menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada UPZ Kec. Pleret, atas kinerjanya selama ini. 

"Pemerintah Kabupaten Bantul merasa sangat puas ata kinerja tim UPZ Kec. Pleret", imbuhnya. 

Tak lupa dia juga memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh pengurus agar senantiasa bekerja sepenuh hati. 

"Ketika kita bekerja dengan ikhlas, kepuasan hati akan kita dapatkan", tambahnya. 

Dia berharap agar pengelolaan Zakat di Kec. Pleret bisa meningkat dan mendatangkan kemaslahatan umat. 

Kegiatan ini rakor ini diisi dengan pelaporan keuangan dan juga musyawarah, agar pelaksanaan pengelolaan UPZ bisa berjalan dengan lancar. (louth)

Komentar atas UPZ Pleret adakan Rakor di Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License