Rapat Pleno Penetapan DPT Pilurdes

18 Juli 2018 23:35:01 WIB

Wonolelo-SID. Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo adakan rapat pleno penetapan daftar pemilih tetap (DPT) Pilurdes. Kegiatan ini dilaksanakan pada rabu (18/7) di pendopo Balai Desa Wonolelo. Hadir dalam kegiatan itu Ketua BPD Desa Wonolelo, Panitia Pemilihan lurah desa, serta panitia pendaftaran pemilih (pantarlih) dari masing-masing TPS. Sebelum pelaksanaan rapat pleno, seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Slamet Riyanto, Ketua Panitia Pemilihan Pilurdes Wonolelo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir, terutama kepada pantarlih yang telah membantu meneliti data pemilih sementara hingga didapatkan data pemilih yang akan ditetapkan pada rapat pleno tersebut.Setelah itu, dia juga membacakan jumlah daftar pemilih beserta perubahannya yang akan ditetapkan pada malam itu. 

"Jumlah DPT keseluruhan sebanyak 3487, terdiri dari 1747 pemilih laki-laki dan 1740 pemilih perempuan yang tersebar di 11 TPS ", tambahnya.

Setelah penetapan jumlah DPT tersebut, disampaikan juga jika masih ada warga yang belum terdaftar dan bisa menunjukkan identitas berupa KK dan KTP yang beralamatkan di desa Wonolelo, warga tersebut bisa menggunakan hak pilihnya dimulai pukul 12.30 WIB. Untuk selanjutnya, data pemilih tetap akan disosialisasikan kembali oleh panitia dengan cara penempelan di tempat stragegis di seluruh wilayah desa Wonolelo.

Kegiatan rapat pleno ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri. (louth)

Komentar atas Rapat Pleno Penetapan DPT Pilurdes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License