Penyerahan Akte Kematian Program Aksi Simpati

06 Agustus 2018 20:55:16 WIB

Wonolelo-SID. Pemerintah desa Wonolelo yang di wakili oleh Lurah Desa Wonolelo, Puji Astuti Sugiyanta menyerahkan akta kematian kepada 2 warganya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin (6/8), bertempat di dusun Guyangan dan dusun Purworejo. Penyerahan ini dilakukan pada saat pelaksanaan doa bersama, karena 2 warga tersbut meninggal pada hari sabtu dan hari minggu atau pada hari libur kerja.

Penyerahan akta kematian ini yang pertama dilaksanakan di dusun Guyangan. Bertempat di rumah Rokiyat, salah satu warga Guyangan RT 03 dan diterima langsung oleh Bp Rokiyat, suami almarhum Ibu Kastirah yang meninggal pada hari sabtu tanggal 4 agustus 2018. Akta yang kedua diserahkan kepada keluarga Almarhum Bp Rusmadi yang beralamat di Purworejo RT 02 Wonolelo. Alm Bp Rusmadi meninggal pada Minggu (5/8).

Aksi simpati ini sebagai salah satu wujud kemudahan pelayanan dokumen kependudukan yang merupakan salah satu program unggulan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantul. Aksi ini sudah dimulai sejak beberapa bulan terakhir dan sudah dimanfaatkan oleh warga masyarakat, khusunya desa Wonolelo. (louth)

Komentar atas Penyerahan Akte Kematian Program Aksi Simpati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License