Sosialisasi Pembentukan KPPS

24 Agustus 2018 09:04:43 WIB

Wonolelo-SID. Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo adakan sosialisasi pembentukan KPPS pada hari kamis (23/8). Acara ini dilaksanakan di pendopo balai desa Wonolelo. Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek dan jajarannya, Ketua BPD dan anggotanya, seluruh panitia, Pamong desa Wonolelo serta seluruh dukuh se desa Wonolelo. 

Dalam sambutannya, ketua panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo, Slamet Riyanto menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta, tak terkecuali kepada Kapolsek dan jajarannya. Dia juga memohon kepada Kapolsek untuk menyampaikan pengarahan tentang keamanan terkait dengan Pilurdes di desa Wonolelo. Selain itu, dia juga menyampaikan agenda pada malam tersebut adalah Pembahasan tentang keamanan dan pembentukan KPPS

Memenuhi permintaan ketua panitia, Kapolsek Pleret, AKP Sumanto, SH menyampiakan bahwa jajarannya sudah terlibat dalam tahapan pemilihan lurah yang ada di desa Wonolelo. 

"Saya tidak selalu hadir dalam setiap tahapan-tahapannya, tapi laporan selalu sampai kepada saya", ungkapnya. 

selain itu dia juga memohon kerjasamanya termasuk  dari panitia, BPD, dukuh di wonolelo terkait berlangsungnya pilihan lurah, berkaitan dengan keamanan wilayah.

"Jika ada permasalahan sekecil apapun mohon diberitahukan ke polsek bisa melalui bhabinkamtibmas", imbuhnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab yang berkaitan dengan KPPS. (louth)

Komentar atas Sosialisasi Pembentukan KPPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License