Dusun Kedungrejo Adakan Peringatan HUT RI ke-73

27 Agustus 2018 10:26:14 WIB

Wonolelo-SID. Warga masyarakat dusun Kedungrejo adakan peringatan 17 Agustus 2018. Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu (25/8) bertempat di lapangan bola voli dusun Kedungrejo desa Wonolelo. Acara ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Wonolelo, Dukuh Kedungrejo, serta seluruh warga masyarakat dusun Kedungrejo.

Dalam sambutannya, Sugiyono, dukuh Kedungrejo menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah di dapat oleh Bangsa Indonesia. Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, juga dilangsungkan prosesi penggabungan 2 organisasi muda-mudi di dusun Kedungrejo. Hal ini dimaksudkan untuk lebih menjaga kekompakan warga masyarakat, khususnya pemuda di wilayah Dusun Kedungrejo.

Peringatan HUT RI ke-73 ini dimeriahkan oleh hiburan berupa tari, drama dan olahraga beladiri dan juga pembagian hadiah perlombaan. (Louth)

Komentar atas Dusun Kedungrejo Adakan Peringatan HUT RI ke-73

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License