Bimtek KPPS desa Wonolelo

09 Oktober 2018 21:38:18 WIB

Wonolelo-SID. Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo mengadakan sosialisasi dan Bimtek KPPS. Acara yang dihadiri oleh BPD desa Wonolelo, Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo, Ketua dan sekretaris KPPS desa Wonolelo. Acara ini dilaksanakan pada hari selasa (9/10) di Aula Balai desa Wonolelo.

Dalam sambutannya, ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Wonolelo, Slamet Riyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah menghadiri kegiatan ini.Dia berharap, dengan adanya bimtek ini bisa memahamkan kepada seluruh KPPS tentang aturan pelaksanakan pemilihan lurah Desa Wonolelo.

Diakhir sambutannya, dia berharap, pemilihan lurah desa Wonolelo  bisa berjalan dengan lancara dan menghasilkan lurah yang diinginkan oleh seluruh warga masyarakat desa Wonolelo.

Kegiatan bimtek ini dilanjutkan dengan pemaparan oleh H. Sukirno.

Dia menyampaikan, undangan harap segera diisi dan segar didistribusikan karena adanya aturan H-3 seluruh undangan harus sudah sampai kepada pemilih.

Selanjutnya, Sukirno melanjutkan pembahasan tentang aturan tentang pelaksanaan pemilihan lurah Desa Wonolelo. Logistik pemilihan lurah desa di distribusikan pada hari sabtu (13/10) di selurh TPS se Desa Wonolelo.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab terkait peraturan pemilihan lurah Desa Wonolelo tahun 2018. (Louth)

Komentar atas Bimtek KPPS desa Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License