Kesiapan Driver dan Kendaraan Berpengaruh dalam Keberhasilan Melewati Cinomati

24 Desember 2018 09:56:02 WIB

Wonolelo-SID. Pengamanan Jalur Cinomati memasuki hari ke-3 Minggu(21/12), arus lalu lintas yang mengarah dari dan ke wilayah Dlingo masih lenggang. Gabungan Relawan dari berbagai element tetap siaga untuk membantu pengguna jalan tersebut.

Di hari tersebut, puluhan kendaraan mengalami kendala baik itu roda dua maupun roda 4. Pada hari itu, terdapat juga kecelakaan yang mengakibatkan seorang luka-luka dan harus mendapatkan perawatan dari tim medis yang berjaga di wilayah tersebut.

Seorang pengguna jalan dari Jawa Barat yang mengalami masalah pada mesin kendaraanya mengatakan, kesiapan driver dan kendaraan sangat menentukan berhasil dan tidaknya melewati jalur yang terkenal extreme tersebut.

“Sopir kami belum mengenal medan karena baru pertama kali melewati jalur ini”. Imbuhnya.

Mobil yang mereka kendarai terpaksa harus ditarik menggunakan mobil doble gardan yang disiapkan oleh relawan.

Tidak hanya karena mengalami masalah pada kendaraan, sejumlah pengendara berhenti di Pos pengamanan guna melepas lelah. Mereka melakukan hal tersebut untuk menghindari terjadinya kecelakaan karena kondisi badan yang lelah. (Louth)

Komentar atas Kesiapan Driver dan Kendaraan Berpengaruh dalam Keberhasilan Melewati Cinomati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License