Peringati Tahun Baru 2019 Warga Rt 04 Cegokan Adakan Acara Kumpul Warga

06 Januari 2019 15:51:11 WIB

Wonolelo-SID.Lurah Desa Wonolelo Akhmat Furqon, A.Md menghadiri acara pentas Campursari di dusun Cegokan, Wonolelo, Pleret, Bantul. Sabtu (5/1/2019) malam.

Dalam sambutannya Lurah Desa Wonolelo menyampaikan semoga dengan adanya acara ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan seluruh warga Wonolelo khususnya Dusun Cegokan. Mohon dukungan dan partisipasi dari seluruh warga dlm menjalankan program-program Pemerintah Desa, agar program yg telah direncanakan bisa berjalan dengan hasil yang maksimal dan menghimbau kepada seluruh yang hadir supaya dlm pelaksanaan acara campur sari ini tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan.

Pentas Campursari menampilkan grup Ranata dari Dlingo, dengan bintang tamu Ratu Kendang Mutik Nida dari Kendal Jawa Tengah dan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara Kumpul Wargo Cegokan Rt 04. Acara tersebut dihadiri Lurah Desa Wonolelo H. Akhmat Furqon A.Md, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Dukuh Cegokan dan warga masyarakat setempat. ( three )

Dokumen Lampiran : Peringati Tahun Baru 2019 warga Rt 04 Cegokan adakan acara kumpul warga


Komentar atas Peringati Tahun Baru 2019 Warga Rt 04 Cegokan Adakan Acara Kumpul Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License