Wakapolda DIY adakan Baksos di Desa Wonolelo

25 Januari 2019 15:03:13 WIB

Wonolelo_SID. Wakapolda DIY Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno, MH melakukan bhakti sosial ke Desa Wonolelo pada jum’at (25/1). Pada kesempatan itu, Wakapolda di dampingi oleh Dirbinmas Kombes Pol Rudi Heru Susanto, SH., MH., Kabid Dokkes AKBP dr. HA. Budi Prasetijo, MM., Kapolres Bantul AKBP Sahat M. Hasibuan, S.IK., MH., Tim Biddokkes, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Pasukan Turbo, APPKY (Asosiasi Pengusaha Persewaan Kendaraan Yogyakarta) serta Pemerintah desa Wonolelo, mengunjungi rumah Katijah (78) di dusun Ploso RT 03 Wonolelo Pleret Bantul. 

Dalam kunjungannya tim Dokkes melakukan pemeriksaan kepada Katijah, yang sudah mengalami gangguan kesehatan dan memberikan obat untuk dikonsumsi agar kesehatannya bisa terjaga. Tak lupa Wakapolda juga mengecek tempat tinggal wanita yang hidup seorang diri tersebut.

Selepas memberikan bantuan, Wakapolda memberikan pesan dan pengarahan kepada Lurah Desa Wonolelo. Dalam pesannya dia menyampaikan agar seluruh warga miskin terdata semuanya.

“ Kami berharap, semua warga miskin yang ada di desa Wonolelo terdata dengan benar, sehingga semuanya bisa tercover bantuan”, imbuhnya.

Lurah desa Wonolelo Akhmat Furqon,saat dihubungi pewarta desa mengunkapkan rasa syukurnya atas bantuan kepada salah satu warganya tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Pak Bimo dan jajarannya bisa bermanfaat bagi warga kami”, tambahnya.

Salanjutnya, rombongan tersebut meninggalkan lokasi pertama dan meneruskan kunjungan dan pemberian bantuan ke desa lain. (louth)

Komentar atas Wakapolda DIY adakan Baksos di Desa Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License