BimbinganTeknis Budidaya Perikanan di Desa Wonolelo

10 Februari 2019 05:12:46 WIB

Wonolelo-SID. Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan kegiatan (BIMTEK) Bimbingan Teknis Budidaya Perikanan di Pendopo Balai Desa Wonolelo, Jum’at (08/02). Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Perikanan DIY Ir. Bayu Mukti Sasongka, M.Si. Dinas Perikanan Kabupaten Bantul  Ir. Pulung Hariyadi, M.Sc. Anggota DPR Propinsi Komisi B Bapak H. Aslam Ridlo, Lurah Desa Bapak H Akhmat Furqon, A.Md, Babinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Koordinator PPL Kab.Bantul, PPL/PBB Kec.Pleret, PPL/PBB Kec.Piyungan, PPL/PBB Kec.Kretek, PPL/PBB Kec.Pundong serta Perwakilan petani ikan sebanyak 8 kelompok masing masing kelompok mengirimkan 2 orang.

Ketekunan dan perhitungan dalam budidaya perikanan ini sangat dibutuhkan. sehingga kita dapat menarget hasil budidaya ikan yang dilaksanakan. Dalam Bimtek disampaikan mengenai bagaimana cara kultur pakan alami dan Cara Identifikasi Hama Penyakit Ikan dan Penanggulangannya.

Diharapakan dengan adanya acara Bimtek ini petani ikan nantinya bisa mendapatkan wawasan akan teknologi budidaya perikanan terbaru,  supaya nantinya diterapkan dalam usaha budidaya perikanan dan mampu menunjang atau meningkatkan pendapatan dan perekonomian masyarakat. (Ali)

 

Komentar atas BimbinganTeknis Budidaya Perikanan di Desa Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License