Bhayangkari Polsek Pleret Adakan Baksos di Dusun Bojong Wonolelo

15 Februari 2019 11:07:51 WIB

Wonolelo-SID. Bhayangkari Polsek Pleret mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di dusun Bojong Rt.02, Wonolelo, Pleret, Bantul pada Jum'at (15/02). Baksos berupa santunan dan bingkisan sembako di berikan kepada sejumlah warga kurang mampu.

Kegiatan baksos ini dipimpimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari ranting Pleret, Ibu Titik sumanto didampingi oleh Kanit Provos Aiptu Muh. Hisyam, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Supomo, Anggota Bhayangkari Polsek Pleret dan Kepala Dusun Bojong Eko Purwanto.

Adapun Warga yang memperoleh bantuan yaitu Ny. Suyardi (80) Rt.02, Bapak Adi Pawiro (75) Rt.02, Ny Tugiran (65) Rt.02, Bapak Sudaryanto (65) Rt.02, Ny Ponijem (65) Rt.02.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pleret dan Bhayangkari Ranting Pleret kepada warga kurang mampu, khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Pleret. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. (Ali)

Komentar atas Bhayangkari Polsek Pleret Adakan Baksos di Dusun Bojong Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License