Open Recruitment KPPS Desa Wonolelo

05 Maret 2019 15:45:09 WIB

Wonolelo-SID. Kami Selaku Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Wonolelo Pemilu 2019 membuka peluang untuk Warga Desa Wonolelo khususnya untuk menjadi bagian dari Hajat Negara yaitu Dalam Rangka Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2019, Recruitment di mulai pada Rabu 6 Maret 2019 s/d 12 Maret 2019. Ayo ikut sertakan diri anda dan jadilah pelaku sejarah demokrasi indonesia yaitu dengan cara menjadi bagian dari penyelenggara Pemilu 2019, Maka dari itu kami Panitia Pemungutan Suara Desa Wonolelo membuka pendaftaran Calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dengan syarat dan ketentuannya sebagai berikut :

Calon KPPS diwajibkan mempunyai integritas pribadi yang jujur dan adil, berpendidikan paling rendah sekolah lanjut tingkat atas (SLTA) atau sederajat serta tidak menjadi anggota Partai politik yang dinyatakan dengan surat pernyataan yang sah, atau paling singkat dalam jangka waktu 5 tahun tidak lagi menjadi anggota Partai politik. Semuanya itu dibuktikan dengan surat keterangan dari pengurus Partai politik yang bersangkutan.

Berdomisili dalam wilayah kerja KPPS, merupakan syarat wajib. Anggota KPPS juga harus mampu secara jasmani rohani, dan bebas dari penyalahgunaan narkotika.

 Persayaratan;

1. Form Pendaftaran 

2. Form Pernyataan 

3. Pakta Integritas 

4. Foto 3x4 (2 lembar) dan 4x6 (2 Lembar)

5. Foto Copy E-KTP (2 Lembar)

6.  Foto Copy KK (2 Lembar)

7. Foto Copy Izajah SLTA/Sederajat Legalisir (2 Lembar)

 Untuk info lebih lanjut segera datang ke Kantor Sekretariat Desa Wonolelo/Balai Desa Wonolelo 

 Ayo sukseskan pesta demokrasi 2019. (Ali)

Komentar atas Open Recruitment KPPS Desa Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License