Sosialisasi Padat Karya Infrastruktur Tahun 2019 Bersama Disnakertrans Kabupaten Bantul.

14 Maret 2019 05:35:14 WIB

Wonolelo-SID. Pada tahun 2019 ini Desa Wonolelo memperoleh program padat karya infrastruktur dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul sejumlah 5 titik lokasi. Lokasi yang menjadi sasaran program padat karya tersebut meliputi ; Pedukuhan Ploso, Pedukuhan Purworejo, Pedukuhan Depok, Pedukuhan Mojosari, dan Pedukuhan Kedungrejo. Sebagian besar kegiatan yag dilaksanakan oleh masyarakat penerima program adalah pembangunan cor blok jalan. Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai pada (Senin 12/3) dilaksanankan terlebih dahulu sosialisasi program di 5 titik lokasi tersebut,. Dalam acara sosialisasi dihadiri oleh Dinas Nakertrans Kab. Bantul, Pemerintah Kecamatan Pleret, Pemerintah Desa Wonolelo, Bhbinkamtibmas Desa Wonolelo, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Kegiatan Padat Karya ini dimaksudkan untuk menekan angka pengangguran di wilayah penerima manfaat, memupuk rasa kegotongroyongan masyarakat serta meningkatkan aksesabilitas masyarakat ke pusat layanan dasar seperti sekolah, pasar, puskesmas, dan sebagainya. Selain itu Lurah Desa Wonolelo Ahkmat Furqon A.Md berharap, masyarakat yang melaksanakan kegiatan ini akan bekerja dengan sebaik-baiknya, mengingat kegiatan ini berasal dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat itu sendiri.(Ali)

Komentar atas Sosialisasi Padat Karya Infrastruktur Tahun 2019 Bersama Disnakertrans Kabupaten Bantul.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License