Pembinaan Kaum Rois oleh Bupati Bantul di Wonolelo

09 April 2019 21:25:45 WIB

Wonolelo-SID. Bertempat di Balai Desa Wonolelo, Selasa ( 09/04) siang Kaum Rois di tiga desa Kecamatan Pleret yakni Desa Segoroyoso, Desa Bawuran, dan Desa Wonolelo hadir dalam acara Peningkatan Pemberdayaan Kaum Rois yang diinisiasi oleh Bagian Kesra Setda Kabupaten Bantul. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono serta turut hadir pula dari Tim Bagian Kesra Setda Kabupaten Bantul, Forkompicam Kecamatan Pleret, Kepala KUA Pleret, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo, Babinsa Desa Wonolelo serta Lurah dari tiga Desa beserta tokoh agama.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Tim Bagian Kesra Setda Kabupaten Bantul dan dilanjutkan dengan pemberian materi keagamaan tentang tata cara penyembelihan hewan qurban secara syar'i dan higienis oleh drh Agus Abadi yang juga selaku takmir masjid Jogokaryan DIY.

"Sebagai Kaum Rois di wilayah kita hendaknya kita saling menjaga toleransi antar umat beragama apalagi sesama agama Islam" ungkap Suharsono dalam sambutanya. selain itu kepada Kaum Rois yang hadir Bupati Bantul juga mebagikan tali asih.

"Kaum Rois juga hendaknya mengayomi masyarakat agar tidak terpengaruh pada kondisi pemilu ini agar masyarakat senantiasa merasa damai dan aman " lanjutnya.

Komentar atas Pembinaan Kaum Rois oleh Bupati Bantul di Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License