MUSRENBANGDES Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Wonolelo Tahun Anggaran 2019-2024

03 Mei 2019 23:20:21 WIB

‌Wonolelo-SID.Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Desa Wonolelo 2019-2024 digelar pada hari Jum'at (4 /5 ) Musrenbangdes ini bertujuan untuk menetapkan RPJMDes yang beberapa waktu lalu telah dipaparkan di Musyawarah Desa (Musdes). Setelah mengalami revisi dan dipaparkan kembali oleh masing-masing perumus, peserta Musrenbangdes yang hadir sepakat untuk menerima rancangan yang telah disampaikan untuk 6 (enam) tahun ke depan asalkan semua usulan tambahan yang sudah disampaikan bisa dimasukkan dalam RPJMDes tersebut sebelum nantinya di tetapkan oleh BPD Desa Wonolelo.

‌Hadir dalam acara ini Tim Ahli Kabupaten Bantul , Pendamping Desa, Kasi Tapem Kecamatan Pleret Eko Purwanto, S.IP, Lurah Desa Wonolelo beserta Perangkat Desa, Babinsa Desa Wonolelo, BPD dan Anggota, LPMD dan Anggota serta undangan dari unsur masyarakat, toga, toma dan unsur perempuan. Akhmat Furqon mengatakan bahwa RPJMDes ini ada sebuah buku yang natinya akan menjadi acuan Lurah dan Pamong Desa dalam menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) untuk 6 tahun kedepan.

Selanjutnya Akhmat Furqon menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim 9 / tim penyusun RPJMDesa yang telah bekerja dan menjalani berbagai macam proses sehingga Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa RPJMDesa Wonolelo tahun 2019-2024 ini bisa diselesaikan sekalipun lewat sedikit dari waktu yang sudah ditentukan.

Komentar atas MUSRENBANGDES Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Wonolelo Tahun Anggaran 2019-2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License