Safari Tarawih Tingkat Kecamatan di Dusun Mojosari

11 Mei 2019 00:56:24 WIB

WonoleloSID. Jum'at (10/5) Tim Kecamatan Pleret dan Pemerintah Desa Wonolelo mengadakan Kegiatan safari tarawih di Masjid attaibiin di Dusun Mojosari, Wonolelo, Pleret, Bantul. 

Turut dalam kegiatan tersebut Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Kapolsek Pleret , Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Babinsa Desa Wonolelo Lurah Desa Wonolelo H.Akhmat Furqon beserta perangkat desa, Dukuh Se Desa Wonolelo, BPD Desa Wonolelo, LPMD Desa Wonolelo, Kepala KUA Pleret, Kepala Puskesmas Pleret, segenap anggota Polsek Pleret, Koramil Pleret dan Masyarakat Sekitar.

Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah" ucap Akhmat Furqon dalam sambutanya Selaku Lurah Desa Wonolelo.

H. Sukirno selaku takmir Masjid Attaibiin dalam sambutanya mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Oleh karena itu mengajak seluruh jamaah berlomba-lomba meningkatkan ibadah di bulan suci ini. Semoga setelah Ramadhan nanti, ibadah dan tingkah laku kita semakin baik.

Pada kesempatan ini Camat Pleret M.Alwi, SH juga menyampaikan Bahwa kedepan di wilayah Desa Wonolelo akan di bangun pengadaaan jalan jalur cinomati dan program tersebut sudah di sosialisasikan ke masyarakat. Adanya pengadaan jalan jalur cinomati tidak lepas dari relawan-relawan yang ada di Wonolelo dan di dukung warga masyatakat. Semoga kedepan pembangunan jalan jalur cinomati bisa bermanfaat bagi warga dan bisa memberikan nilai lebih terhadap kemajuan ekonomi warga masyarakat.

Sambutan berikutnya dari Kapolsek Pleret AKP Sumanto menyampaikan "Ramadhan kali ini sangatlah istimewa, Karena bulan kemarin baru saja melaksanakan pemilu tentu ada perbedaan di dalam memilih untuk itu di bulan ramadhan ini, untuk selanjutnya kita jalin jalinan silaturohim kembali kita dan kita kembali bersatu untuk hidup rukun kembali di lingkungan kita. Beliau juga menghimbau kepada warga jangan mudah menerima berita-berita yang belum terbukti kebenaranya (hoak) ".

 Acara ditutup dengan ramah tamah dengan jamaah masjid.()

Komentar atas Safari Tarawih Tingkat Kecamatan di Dusun Mojosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License