Koordinasi Umum Pemdes bersama LKD

16 Januari 2020 10:17:48 WIB

Wonolelo-SID. Pemerintah desa Wonolelo menyelenggarakan koordinasi umum pada kamis, 16 janiari 2020. Kegiatan ini di hadiri oleh Lurah desa beserta pamong, BPD, bhabinkamtibmas, bhabinsa, besrta seluruh perwakilan dari lembaga desa. Koordinasi ini dilaksanakan untuk evaluasi kegiatan tahun 2019 dan untuk persiapan pelaksanaan program tahun 2020. 

Mengawali acara, Lurah Desa Wonolelo mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta. Musyawarah dimulai dengan evaluasi pelaksanaan program lembaga desa. Dalam musyawarah ini disepakati untuk pengumpulan spj dilaksanakan pada akhir bulan pelaksanaan, dan dimohon seluruh lembaga segera menyelesaikan agar tidak menghambat lembaga yang lain. 

Selain mengevaluasi kegiatan, seluruh kasi menyampailkan rencana program yang akan dilaksanakan  pada tahun 2020, baik pembangunan fisik ataupun non fisik.  Untuk kasie kesejahteraan menyampaikan, bagi warga yang ingin mengakses dana bkk diharapkan segera mempersiapkan dan mengajukan proposal kegiatan. (louth)

 

Komentar atas Koordinasi Umum Pemdes bersama LKD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License