Rembuk Warga Tahunan (RWT) Lembaga Keuangan Masyarakta (LKM) Maju Bersama

31 Januari 2020 17:07:15 WIB

Wonolelo-SID. Lembaga Keuangan Masyarakat (LKM) Maju Bersama desa Wonolelo melaksanakan Rembuk Warga Tahunan (RWT) pada jum'at (31/1). Acara yang dihadiri oleh Lurah Desa Wonolelo, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo, Anggota LKM, perwakilan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), pewakilan Karang Taruna Desa dan perwakilan masyarakat ini dilaksanakan di Aula Balai Desa Wonolelo. Didalam acara tersebut, disampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus LKM tahun 2019 kepada warga masyarakat. 

Dalam sambutannya, Lurah Desa Wonolelo mengucapkan terimkasih kepada seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut. Selain itu, dia juga memberikan apresiasi kepada kepada seluruh anggota LKM yang telah melaksanakan kegiatan RWT ini.

"Semoga LKM ini bisa tambah berkiprah dimasyarakat, terutama bidang UPK bisa bertambah nasabahnya ", Imbuh Lurah Desa. 

Dalam laporan yang dibacakan oleh Ketua LKM, Khulil Khasanah melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 tersebut. Kegiatan yag dilaksanakan oleh LKM diantaranya yang berkaitan dengan lingkungan, sosial dan keuangan. Selain itu, dia juga menyampaikan, sampai akhir tahun 2019, LKM Maju Bersama memiliki aset kurang lebih Rp. 364.000.000,- dengan KSM sejumlah 45 kelompok dan jumlah anggota sebanyak 167 orang. (louth)

Komentar atas Rembuk Warga Tahunan (RWT) Lembaga Keuangan Masyarakta (LKM) Maju Bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License