Monitoring dan Evaluasi Program Kerja Pemerintah Desa Wonolelo Oleh BPD

31 Januari 2020 17:35:37 WIB

Wonolelo-SID. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wonolelo melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program kerja pemerintah desa Wonolelo pada Kamis (30/1). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Anggota BPD, Lurah Desa, Carik Desa, Kasie dan Kaur serta staff desa Wonolelo. Pada kesempatan tersebut, seluruh Kasie dan Kaur menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, serta kendala yang dihadapi terkait pelaksanaan program kerja tersebut. Tidak lupa, BPD juga memeriksa seluruh kelengkapan administrasi terkait program yang telah dilaksanakan baik berupa program fisik maupun non fisik. Hal ini dilakukan karena Monev program kerja pemerintahan Desa merupakan tugas dari BPD.

Setelah pelaksanaan monitoring yang berkaitan dengan administrasi, BPD beserta pemerintah desa Wonolelo melakukan monitoring ke sejumlah lokasi pelaksanaan pembangunan fisik. Hal ini dilakukan guna melihat apakah sudah sesuai antara pelaksanaan program pembangunan dengan administrasi yang ada.

Pada kesempatan tersebut, BPD juga memberikan masukan dan juga rekomendasi guna perbaikan pelayanan dan pemerintahan di Desa Wonolelo. (louth)

 

 

Komentar atas Monitoring dan Evaluasi Program Kerja Pemerintah Desa Wonolelo Oleh BPD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License