Sosialisasi Jam Belajar Masyarakat di Desa Wonolelo

22 Februari 2020 23:11:42 WIB

Sosialisasi Jam Belajar Masyarakat di adakan di Desa Wonolelo, Jum'at ( 21/02 ) di Pendopo Balai Desa Wonolelo. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa Wonolelo H Akhmat Furqon, A.Md , Kasie Pelayanan Khairil Anwar Efendi, Pamong Desa, Ketua RT se Desa Wonolelo.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya Pemerintah Desa Wonolelo dalam implementasi Jam Belajar Masyarakat agar tercipta generasi muda yang lebih beprestasi dan mempunyai " unggah - ungguh". Harapannya dengan adanya sosialisasi ini bisa di sampaikan kepada masyarakat di Desa Wonolelo, ungkap Akhmat Furqon dalam sambutannya.

Jam Belajar Masyarakat ini pada pukul 18.00 - 21.00 WIB dan pada jam tersebut warga dihimbau untuk tidak menyalakan televisi ataupun bermain handphone , hal tersebut akan mengurangi kenakalan remaja terhadap tindakan kriminal seperti " klithih ". Program ini akan berhasil jika didukung oleh semua elemen masyarakat terutama pemuda di Desa Wonolelo, hal tersebut disampaikan oleh Marji Hidayat Kasie Kemas Kecamatan Pleret yang hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. 

Komentar atas Sosialisasi Jam Belajar Masyarakat di Desa Wonolelo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License