Pelaksanaan Program Padat Karya Cor Blok Dusun Ploso dan Purworejo

Administrator 15 Januari 2021 14:29:07 WIB

Wonolelo-SID. Pemerintah Kalurahan Wonolelo melaksnakan program Penempatan dan Pemberdayaan Tenaga Kerja melalui Kegiatan Padat Karya Infrastruktur dan Padat Karya Produktif dalam rangka Penanganan Dampak Covid-19 di Bidang Tenaga Kerjaan tahun Anggaran 2020. Kegiatan ini difasilitasi oleh Kementerian Tenaga Kerja RI. Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Desember 2020 dengan lokasi RT 01 Dusun Ploso dan RT 01 Dusun Purworejo.Kegiatan ini menghabiskan dana Rp. 39.500.000, - untuk setiap lokasi. 

Kegiatan yang bertajuk Purworejo Membangun dan Ploso Membangun ini dilaksanakan memberdayakan warga lokal, dengan sistem padat karya. Untuk lokasi Ploso jalan yang dibangun yaitu yang menghubungkan antara dusun Ploso RT 01 dengan Dusun Cegokan RT 03. Sedangkan wilyah purworejo yaitu jalan yang menghubungkan antara dusun Purworejo RT 01 dengan Dusun Purworejo RT 02. Sebelum pelaksanaan pengecoran jalan ini, keadaan jalan tersebut memang sudah sangat rusak dan memerlukan penanganan dengan segera. 

Program padat karya ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga dusun Ploso dan Purworejo khusunya dan warga Kalurahan Wonolelo pada umumny.

Tidak lupa segenap warga Kalurahan Wonolelo mengucapkan Terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia beserta Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia yang telah memberikan Program Padat Karya bagi warga Dusun Ploso  dan Purworejo  khususnya serta Warga Kalurahan Wonolelo Pada Umunnya. (louth)

Komentar atas Pelaksanaan Program Padat Karya Cor Blok Dusun Ploso dan Purworejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License