PSN di Pedukuhan Cegokan

Administrator 10 Juni 2022 11:39:25 WIB

Wonolelo_SID. Pemerintah Kalurahan Wonolelo bersama jajaran Forkopimkap Kapanewon Pleret mengadakan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Pedukuhan Cegokan Kaluraha Wonolelo pada jum'at (10/06). Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran demam berdarah di Wilayah Kalurahan Wonolelo. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Wonolelo beserta pamong, petugas dari Puskesmas, Kapanewon Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Dukuh setempat serta Kader Kesehatan pedukuhan Cegokan.

Hasil dari pemeriksaan 35 rumah,terdapat 5 rumah yang masih ada jentik-jentik nyamuk atau sekitar 15%, dan ini masih berada di bawah standar yang ditetapkan yaitu 95%. (L_A)

Komentar atas PSN di Pedukuhan Cegokan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License