Rizki Fauzi Mendapat Skor Tertinggi Seleksi Dukuh Ploso

Administrator 08 Desember 2022 12:44:34 WIB

Wonolelo-SID. Selasa (06/12) dilangsungkan seleksi Pamong Kalurahan Wonolelo Jabatan Dukuh Ploso. Seleksi tersebut diikuti oleh 3 (tiga) orang calon yang telah lulus seleksi administrasi dan dan ditetapkan sebagai calon yang berhak mengikuti seleksi akhir.

Seleksi Pamong yang dilaksanakan di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Tunas Harapan yang beralamat di Wonolelo Pleret Bantul ini dihadiri oleh Dinas PMK Kab Bantul yang diwakili oleh Drs. Kurniatara,M.Si, Panewu Pleret,Kapolsek Pleret, Lurah Wonolelo beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bamuskal ini bekerja sama dengan STPMD APMD. Seleksi tersebut dibagi menjadi beberapa sesi, yaitu Ujian Tertulis, Ujian Psikotest/Integritas, Praktek Komputer, Praktek Pidato dan Wawancara.Pada saat koreksi hasil dari test, dilaksanakan secara terbuka dan bisa disaksikan oleh seluruh yang hadir, sebagai bentuk transparansi. 

Rizki Fauzi, peserta dengan nomor pendaftaran 02 mendapatkan nilai akhir tertinggi yaitu, 72,43 disusul oleh Tamam Mahmud dengan nomor pendaftaran 03 dengan nilai 65,393 dan diposisi ketiga yaitu Khoirul Khamdan nomor pendaftaran 01 dengan nilai 61,33. (L.A)

Komentar atas Rizki Fauzi Mendapat Skor Tertinggi Seleksi Dukuh Ploso

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License