PERINGATI HARI IBU, TP PKK KALURAHAN WONOLELO ADAKAN SENAM MASSAL

Ali Hasan 26 Desember 2022 11:05:35 WIB

Wonolelo-Sid. Dalam rangka memperingati hari ibu Tim Penggerak PKK Kalurahan mengadakan kegiatan senam bersama Minggu (25/12/2022) pukul 08.00 Wib.

Dalam acara senam bersama di Pendopo Kalurahan Wonolelo hadir Lurah Wonolelo H.Akhmat Furqon, A.Md serta Ketua TP-PKK Kalurahan Wonolelo Ibu Ermawati S.Pd bersama ketua Pokja, Anggota PKK dan Masyarakat Kalurahan Wonolelo.

Dalam pembukaannya Lurah Wonolelo mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TP PKK Kalurahan Wonolelo yang telah mengadakan kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati hari ibu semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua” ucap Lurah Wonolelo.

Tujuan diadakan senam bersama ini dalam rangka mewujudkan Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) khususnya bagi kader PKK dan Seluruh Masyarakat Kalurahan Wonolelo dengan berolahraga dan senam agar tercipta pola hidup yang sehat dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi,” tutup Lurah Wonolelo

Ketua TP-PKK Kalurahan Wonolelo, Ermawati S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa senam sehat ini dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran program kerja PKK pokja 4 dalam rangka merencanakan dan meningkatkan kesehatan para ibu kader PKK akan pentingnya berolahraga serta menjaga pola hidup sehat dan juga dapat mempererat silahturahmi dengan para kader PKK se Kalurahan Wonolelo,".

Dalam acara senam bersama peringatan hari ibu yang digelar di pendopo kalurahan wonolelo berakhir Pukul 11.00 Wib, dan dilanjutkan pembacaan undian doorprize.(Ali)

Komentar atas PERINGATI HARI IBU, TP PKK KALURAHAN WONOLELO ADAKAN SENAM MASSAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License