Hadapi Libur Nataru, Wonolelo Dirikan Pos Pantau Jalur Cinomati

Administrator 02 Januari 2023 09:55:02 WIB

Wonolelo-SID. Hadapi Libur Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Pemerintah Kalurahan Wonolelo mendirikan pos pantau jalur Cinomati. Pos ini bertujuan untuk mengamankan jalur cinomati, yang dikenal ekstrim. Dalam pos tersebut melibatkan beberapa unsur, diantaranya FPRB Kalurahan Wonolelo, Banser, Kokam, Pemuda Pancasila, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa. 

Meskipun di google maps jalur cinomati sudah di blok, akan tetapi pada kenyataanya masih banyak pengguna jalan yang melalui jalur tersebut. Tidak sedikit pula terjadi insiden, seperti kendaraan yang tidak kuat menanjak sehingga pengendara terjatuh. Relawan yang standby di lokasi selalu waspada dan siap memberikan pertolongan kepada setiap pengguna jalan. Berulang kali relawan mengantarkan pembonceng menaiki tanjakan cinomati. Selama pendirian pos, arus lalu lintas di jalur cinomati ramai lancar, dan puncaknya terjadi pada tanggal 31 malam, dikarenakan banyak warga yang akan melihat pesta kembang api dari atas bukit , baik itu di puncak becici, pengger maupun sekedar dari tempat lain yang berada di wilayah Terong. Kegiatan pos pengamanan ini ditutup pada hari Minggu (01/01/2023) jam 19.00 (louth)

Komentar atas Hadapi Libur Nataru, Wonolelo Dirikan Pos Pantau Jalur Cinomati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License