Tidak Hafal Medan, Truk Masuk Jurang

Administrator 08 Maret 2023 13:59:45 WIB

Wonolelo-SID. Sebuah trukyang dikemudikan oleh Agus Triyono (45) Warga Semarang masuk ke dalam jurang di Jalur Dlingo-Pleret tepatnya di Cinomati. Truk tersebut bermuatan ayam beku seberat kurang lebih 6 ton dan rencananya akan dikirim ke Bekasi dari Wonogiri.

Dari keterangannya, Agus menuturkan, dia tidak hafal medan, dan hanya mengandalkan google maps. Dia juga menuturkan, sebenrnya tidak hanya satu armada, tapi karena ketinggalan rombongan, dia mengambil jalur berdasarkan google maps. 

Memasuki jalur curam cinomati, sopir berusaha mengendalikan truk. Memasuki lokasi kejadian, truk sudah sulit dikendalikan, dan ketika berpapasan dengan truk dari bawah, dia membanting stir ke kiri, dan truk masuk ke jurang sedalam kurang lebih 2 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut (louth)

Komentar atas Tidak Hafal Medan, Truk Masuk Jurang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License