RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP TINGKAT KALURAHAN

Fitriana 31 Maret 2023 21:56:05 WIB

Wonolelo-SID. PPS Kalurahan Wonolelo melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada Pemilu 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Wonolelo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PPK Kapanewon Pleret, Panwas Kalurahan Wonolelo, Pantarlih se Kalurahan Wonolelo dan perwakilan Partai Politik Peserta Pemilu 2024 tingkat Kalurahan. Rapat Pleno ini dilaksanakan pada Jumat (31/03) di Pendopo Kalurahan Wonolelo. Acara ini diawali dengan menanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mendengarkan Jinggle Pemilu 2024. 

Lurah Wonolelo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Dia berharap, seluruh warga Wonolelo yang sudah berhak memilih, bisa masuk dalam DPT, dan bisa menyalurkan aspriasinya dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2024. 

Selanjutnya, Ketua PPS Wonolelo, Wahyu Widiastuti membuka pleno secara resmi. Kegiatan Pleno diawali dengan pemaparan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, yang dibawakan oleh Eko Purwanto, devisi Data PPS Kalurahan Wonolelo. Dalam paparannya, jumlah pemilih aktif sebanyak 3722 orang. Dari pemaparan tersebut, seluruh peserta yang hadir bisa menerima, tanpa ada tanggapan, baik dari perwakilan Parpol peserta pemilu ataupun dari Panwas Kalurahan. Selanjutnya hasil Pleno ini akan di bawa ke PPK Kapanewon Pleret yang akan diplenokan oleh PPK pada tanggal 2 April 2024. 

Kegiatan Pleno ini dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pleno terbuka, dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir. (Louth)

 

 

Komentar atas RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP TINGKAT KALURAHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License