Pertunjukan Jatilan HUT Peringatan Ulang Tahun Muda-Mudi Tribakti Manunggal

Rizki_fauzi 04 Juni 2023 13:14:53 WIB

Wonolelo-SID. Peringatan Hari Ulang Tahun Generasi Muda-Mudi  Tribhakti Manunggal Kedungrejo ke 76 dilaksanakan pada hari Minggu (04/06). Kegiatan yang dilaksanakan dengan pertunjukan Jatilan Turonggo Senja Satria Manunggal dari Ngelo Pleret Bantul ini sebagai upaya untuk penganalan seni tradisional dan memupuk kecintaan warga masyarakat kepada kesenian tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Carik Wonolelo berkesempatan hadir mewakili Lurah Wonolelo yang pada saat itu berhalangan hadir karena ada kegiatan lain. Selain dihadiri oleh Carik Wonolelo, pertunjukan ini juga diamankan oleh personil Polsek Pleret dan tak lupa juga Bhabinkamtibmas sebagai penanggung jawab wilayah. Selama pelaksanaan pertunjukan jatilan, warga masyarakat antusias menyaksikan pertunjukan tersebut tanpa ada gangguan keamanan maupun ketertiban(louth)

Komentar atas Pertunjukan Jatilan HUT Peringatan Ulang Tahun Muda-Mudi Tribakti Manunggal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Info Perkembangan Kasus Covid-19

Open Data for Gender

Open Data for Gender Inclusive Development

Open Government Indonesia

Aplikasi Rubah KK Online

Aplikasi Cetak KTP Online

Pengembangan Potensi Masyarakat

Waktu

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License